Header Ads

Mencari Perjaka Kesepian Main Seks

Mencari Perjaka Kesepian Main Seks



Cerita Hot Dewasa - Namaku Giza aku berusia 28 tahun,statusku sudah menikah beranak dua. Suamiku bekerja di luar kota sedangkan aku bekerja disalah satu koperasi simpan pinjam di desa yang tak jauh dari rumahku. Suamiku berangkat dini hari dan pulang malam. Kalau aku sih berangkat jam 9 absen dulu di kantor kemudian aku ke lapangan dari rumah ke rumah.

Ya begitulah pekerjaanku, kadang narik uang angsuran ada yang menabung. Aku tergolong karyawan yang memiliki nasabah terbanyak. Nasabah terbanyak kaum laki-laki, karena aku cantik dan sedikit penggoda. Itu hanya semata-mata agar aku dapat nasabah dan gajiku bertambah. Aku sangat menikmati pekerjaan ini berhadapan dengan berbagai macam orang.
RAJAWALIQQ
Apalagi kalau telat angsuran, kadang orang yang bersangkutan bersembunyilah pergilah. Itu hal biasa bagiku. Sebenarnya suamiku melarang aku kerja karena dulu sempat aku kerja di toko eh yang punya toko suka sama aku. Aku sempat menjalin hubungan kurang lebih 3 bulan. Mungkin suamiku was-was kalau aku berselingkuh lagi.

Selingkuh sudah jadi hobiku apalagi kerja sebagai pegawai koperasi kalau nggak pinter ngerayu ya nggak akan banyak nasabah. Tapi kali ini suamiku percaya sepenuhnya sama aku. Aku selalu pulang awal, udah pinterlah atur waktu. Sebisa mungkin aku harus bisa menutupi hobiku ini. Apalagi kalau suamiku ada pelatihan dua hari bahkan sampai satu minggu. Rasanya seneng banget deh.

Penampilanku nggak keliatan kalau aku bekerja di Koperasi. Temen-temenku taunya aku di rumah ngurus anak-anak, ya nggak betah di rumah seharian. Padahal dari Koperasi aku dapet baju seragam tapi aku males mau pake. Celana jeans kemeja nggak lupa nih kerudung biar nggak terlihat penggoda lelaki. Pagi menjelang aku pergi berangkat kerja dengan celana jeans biru panjang kemeja bunga-bunga warna ungu dan kerudung paris yang rapi.
Bos ku aja kesengsem sama aku, pernah mencoba ngajakin kencan tapi belum aku iya in sih,

“ pagi Giza, kamu selalu cantik dan rapi kapan nih kita kencan?, ”
“ Hemmmm… enaknya kapan ya pak kalau minggu-minggu ini aku belum bisa., ”

“ sebisamu aja deh, ” ucap bosku namanya Pak Riski.

Setelah absen aku pamitan buat ke lapangan. Dari rumah ke rumah aku ambil uang nasabah yang menabung. Mulai pukul 11 siang aku pindah ke Pasar disitu banyak banget nasabahku. Ada yang punya toko besar disitu menjadi nasabahku, dia sih Cuma pengen ketemu aku tiap hari. Panggil saja Pak Aldy usianya udah kepala 4 tapi sukses banget tokonya laris manis,

“ hay bos nabung nggak nih, ” ucapku sambil mengelus pundaknya.

“ iyalah kalau nggak nabung ntar nggak bisa ketemu kamu yang cantik, sini masuk, ”
Di sudut toko ada ruangan kecil tempat Pak Aldy beristirahat. Kalau ngasih uang pasti aku masuk ruangan itu. Cuma nabung 50 ribu aja pake cium pipi pegang payudara hmmm, Pak Aldy itu pelit sudah terkenal. Makanya aku males banget ngladenin nggak ada uangnya sih. Paling aku Cuma dikasih 100 ribu, coba kasih aku satu juta pasti udah aku ajak kencan.

Seharian aku kesana kemari setelah semua pekerjaan hari iniselesai aku pulang. Seperti biasa aktivitas ibu rumah tangga ngurus anak nyuci baju masak buat makan malam. Gimana suamiku nggak percaya aku kalau aku udah berubah, pulang kerja aku udah siapin makan air hangat buat mandi suamiku. Aku berusaha menjadi yang terbaik untuk suamiku.

Aku tau kesukaan dia,perhatian yang lebih itu aja udah bisa ngelunturin dosa-dosa aku di mata nya,

“ kamu memang udah berubah ya mah, sudah semakin membaik aku bangga sama kamu, ”

Aku hanya tersenyum tanpa menjawab apapun, dalam hatiku aku tetap nggak bisa meninggalkan hobiku karena udah melekat di hati,

“ Mah aku besok pelatihan ke Tegal kurang lebih satu minggu, kamu harus selalu komunikasi sama aku. Jangan pergi kemana-mana kalau udah waktunya pulang nggak usah mampir ke rumah temen atau siapalah. Kasian anak-anak dirumah sendirian, nanti ibu biar tidur sini nemenin kamu, ”

“ satu minggu pah?lama banget sih biasanya Cuma satu atau dua hari aja, ” ucapku dengan raut wajah yang sedih (kesempatan banget aku bisa bebas satu minggu berkelana dengan orang yang aku inginkan).

Malam itu aku bantu packing pakaian suamiku, bawa satu koper baju dan berbagai macam perlengkapannya,

“ Mah udah dong beres-beresnya, kamu nggak mau peluk aku malam ini ya, ”
“ Mau dong pah kamu kan mau pergi seminggu pasti aku bakal kangen banget pah, ”

Suamiku mulai memanjakanku biasalah layaknya suami istri tapi malam itu aku nggak focus sama dia. Pikiranku udah kemana-mana kepikiran besok mau kemana trus siapa yang aku ajak kencan. Suamiku tergolong hipersex. Kalau berhubungan nggak bisa nyantai, semua serba cepat dan keras. Nggak mau tau gimana aku cara ngepuasin aku yang dia pikirin cuma kenikmatan dia aja.

Kalau udah keluar ya udah aja. Nggak ada setengah jam pasti udah keluar,pernah tuh putingku berdarah digigitnya. Emang parah banget kok mainnya nggak bisa pelan lembut. Kadang aku nggak ngerasain apa-apa nafsu aja enggak. Penisnya emang besar tapi caranya nggak asik. Maka dari itu aku selalu mencari kepuasan lain, berbagai macam lelaki aku pernah merasakannya.

Pagi menjelang suamiku berangkat jam 5 pagi bareng sama temennya,

“ berangkat dulu ya mah…, ”

“ iya pah hati-hati ya…, ”(dua minggupun aku rela pah dalam hatiku berkata).
Jam 7 pagi aku udah berangkat kerja padahal biasanya jam 9 atau jam 10 baru masuk kantor. Ini saking semangatnya aku mau kencan dengan bosku. Anak-anak aku titipkan ibu mertuaku, sebelumnya aku siapin seragam sekolah bekal dan uang jajan untuk kedua anakku.

Sesampainya dikantor masih sepi belum ada yang datang tapi kantor udah buka cleaning servis udah bersihin ruangan. Aku duduk sendirian sambil mencoba menghubungi bosku, bos Riski kira-kira umurnya 35 tahun. Beranak satu, dengan istri yang berpenampilan katrok dan kuper. Beda sama aku yang selalu rapi bersolek dan membuat dia nafsu kalau ketemu aku.

Aku masuk keruangannya disitu ada kaca besar aku merapikan baju dan make up ku biar sedikit terlihat cantik. Aku pake rok jeans span kemeja ketat, sengaja pake rok soalnya mau naik mobil jalan sama bos Riski. Biar kalau buka nggak kelamaan juga langsung serang hehe. Pas lagi ngaca kerudung aku lepas, sambil merapikan rambut tiba-tiba bos Riski datang memeluk aku dari belakang.

“ ahhh kamu ini bos bikin kaget aja, kenapa nggak kasih kabar kalau udah disini, ”

Aku kaget, dengan sedikit senyuman aku melihat wajahnya dari kaca,

“ aku sengaja mau kasih surprise kamu dan pengen lihat kamu nggak pakai jilbab wah cantik juga bikin tambah nafsu deh Giz.., ”

“ nafsu ya bos langsung ajah gih mumpung masih sepi nggak usah jauh-jauh disini aja bisa…, ”

Bos Riski wangi banget sih rapi lagi aku juga nafsu deh. Aku itu kalau nafsu liat laki-laki rapi dikit aja udah merinding. Bos Riski mulai cium leherku, telingaku cium bibirku. Bos Riski pinter banget bikin aku nafsu beda sama suamiku nggak ada rasanya datar aja deh. Membuka kancing kemejaku, sambil menciumku. Tubuhku terlihat menggeliat karena nafsu. Di sofa ruangan bos Riski aku dibuat melayang serasa terbang.

Bos Riski terus menikmati kemolekan tubuhku, aku masih mengenakan rok saja. Kemeja dan bra ku dilepas, terlihat payudaraku menggantung besar dengan ukuran bra 36B. Desahan manja mulai keluar dari bibirku, bos Riski mencium leher turun kebawah. Meremas payudaraku mencium dan memutar-mutar putingku. Horni banget rasanya, sampai memekku basah seperti keluar cairan,

“ ahhhhh boss…lagiii.. ahhhhhh, ”

Semakin turun kebawah rok panjangku dibuka dengan perlahan mengelus-elus memekku. Membuka celana dalamku memekku terlihat rimbun dengan banyak rambut yang menutupi. Bos riski semakin meluapkan nafsu birahinya meraba-raba menciuminya. Menjulurkan lidah panjangnya dimemekku, menjilat bagian demi bagian.
Aku basah lagi keluar cairan membuat semakin licin memekku. Semakin dikecup semakin basssahhhh,

“ ahhhh..ahhhh … ahhhhhhh,” sambil menggeliat tubuhku.

Aku dan Bos Riski udah sama-sama telanjang. Fprplay yang cukup lama 45 menit berlalu, aku belum sempat mengemut penisnya eh udah main masukin penisnya aja ke lubang kenikmatanku. Tapi nggak papalah karena hari makin siang sebelum karyawan lain datang aku harus sudah merasakan kenikmatan penis bos Riski.

Menggesek-gesekan penisnya di memekku yang rimbun membuat semakin risi, dibasahinya lubang memekku biar gampang masuk ke dalam. Ujung penis dia gesekkan ke lubang sedikit demi sedikit masuk ke dalam, ahhhhh… masuk ke dalam nimmatnya. Penis yang berukuran sedang lebih besar penis suamiku tapi ini lebih nikmat.
Goyangan Bos Riski cara dia memainkan rasanya sampai ubun-ubun. Aku masturbasi 4 kali, memekku semakin basah. Tak lama kemudian sperma keluar,crroooottttt……membasahi tubuhku, ujung penis dia dekatkan bibirku sedikit sperma menempel di bibir manisku.

Aku dan Bos Riski membersihkan tubuh, dandan rapi kembali,

“ makasih ya Giz kamu udah tepatin janjimu selama ini, aku bakal kangen deh.., ”

“ iya bos, sering-sering aja ya bos.., ”
Aku kembali bekerja seger deh rasanya berhubungan seks itu semangatku. Bekerja di lapangan kembali mencari mangsa berikutnya. Aku udah janjian sama nasabah gantengku, dia bekerja sebagai polisi. Aku sering bertemu dengannya tapi belum sempet kencan sih. Mumpung ada kesempatan aku hubungi dia buat ketemuan di rumah makan padang langganan aku.

Aku selalu menyelesaikan pekerjaanku sebelum berkelana merasakan hubungan seks dengan berbagai macam orang. Tepat jam 3 aku sudah sampai di rumah makan nggak nunggu lama Mas Sigit datang. Mengenakan kaos oblong celana pendek sandal jepit biasa nggak terlihat kalau dia adalah seorang polisi,

“ langsung aja yuk mas udah sore nih, nanti aku kemaleman pulang ke rumah, ”

Aku dan mas Sigit bergegas masuk mobil, aku nitipin motor aku di penitipan. Aku dan mas Sigit menuju penginapan yang nggak jauh dari rumah makan itu. Mas sigit keluar mobil terlebih dahulu, aku masih nunggu di mobil. Setelah selesai memesan kamar dan membayar aku turun dan langsung masuk kamar. Di penginapan itu mas Sigit mandi terlebih dahulu, aku sih udah prepare dari kantor.
Aku bawa daster yang terawang aku lepas bra dan celana dalamku. Pengen cepet-cepet ngerasain sensasinya seks sama Mas Sigit. Mas Sigit keluar dari kamar mandi hanya pakai handuk saja. Aku yang udah keburu nafsu lihat dadanya yang berbulu sepertinya lebih nikmat dari Bos Riski. Aku tarik mas Sigit ke ranjang aku buka handuknya, aku berada diatas tubuhnya yang gagah itu.

Aku berusaha membangkitkan gairah nafsu mas Sigit, aku menggeliat-liat di atas tubunya. Aku cium bagian-bagian yang membuatnya horni. Aku ciumi bibirnya, aku berusaha terus buat mas Sigit semakin nafsu. Penisnya yang mulai tegang kerasa banget pas di memekku. Mas Sigit memegang erat pantat ku yang lebar dan montok dia buka perlahan.

Tampak wajah nafsu birahi mulai timbul, mencium dengan penuh kemesraan. Aku mencium penisnya, aku jilat bagian atas penisnya,

“ ahhhhh… ahhhhh, ” terus mendesah manja.

Aku memainkan penis mas Sigit karena nggak tahan dia tiba-tiba merubah posisi,

“ kamu bawah ya Giz, aku nggak tahan takut keluar duluan, ”

“ iya mas, buat aku bassah mas…., ”
Mas Sigit meremas-meremas payudara menciuminya bahkan mengenyut seperti bayi yang menyusu ibunya. Jelas nggak tahan lihat payudaraku, semua laki-laki gemes liat bagian itu. mas Sigit membasahi memekku, berusaha memasukkan. Menusuk-nusukan kedalam,

“ aahhhhhh….aaahhhh, ”

Aku hanya pasrah goyangannya keras kayaknya mentok ke dalam deh. Seperti biasa aku masturbasi,nikmat banget. Nggak lama mas Sigit udah keluar, lega banget dehhh. Sehari aku udah berkelana 2 kali, merasakan kenikmatan 2 pria yang berbeda. Masih ada beberapa hari lagi aku udah rencanakan siapa mangsa aku berikutnya.

Namanya juga hobi mau diapain lagi nggak bisa ditinggalin. Rasanya setiap hari pengen berhubungan seks tapi dengan beda orang, itu sudah menjadi kepuasan tersendiri bagiku. Selama suamiku pelatihan aku berkelana setiap hari, bayangin aja sehari 2 orang. Satu minggu udah 14 orang yang aku nikmatin, dari mulai bos Riski, mas Sigit dan nasabahku yang lain.

Dimanapun aku bisa melakukannya di ruko pasar,dimobil bahkan dicafe. Sama sopir bus langganan aku, sampek orang yang berumur 50 tahun nasabah aku yang banyak memberikan aku uang. Secara rapi aku melakukan hobiku sampai akhirnya suamiku nggak tau kalau aku berbuat seperti ini. Seminggu berlalu, suamiku pulang disaat aku menstruasi.

Pas banget sih aku lagi males seks sama dia, karea nggak menantang itu-itu aja gayanya. Apalagi aku udah merasakan berbagai macam rasa yang lebih nikmat. Itulah kisahku kegiatanku sehari-hari berselingkuh dan menggoda suami orang adalah hobi utamaku sebagai wanita yang menurutku aku sempurna.


Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di RAJAWALIQQ ?
FREECHIPS BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!!
RAJAWALIQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agen
Keistimewaan dan perbedaannya:
1. Server dilindungi Detector Anti Bot
2. Keamanan Data Akun, DEPO , W D dan Kredit Kemenangan Anda
3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah.
5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,-
7. Bonus Setiap Hari Di bagikan !! 
8. Bonus TURNOVER hingga 0.5%
9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup
Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 8 Permainan Dalam 1 UserID
POKER - Bandar POKER - DOMINO 99 - Adu Q - Bandar Q - CAPSA SUSUN - SAKONG - BANDAR66

Langsung Kunjungi Website kami atau Hubungi cs kami melalui :
* BBM : D1A198EA
* WhatApps : +855969574481
* Livechat : https://bit.ly/2HGE0EU

No comments:

Powered by Blogger.